Cara Membuka Situs yang di Blokir Internet Positif di Android

Cara Membuka Situs yang di Blokir Internet Positif di Android

Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan cara membuka blokir internet positif di Android. Meskipun internet positif bertujuan untuk memblokir situs seperti judi, pornografi. Namun kadang - kadang suka memblokir situs yang tidak membahayakan, misal ketika ingin mendownload file.


Membuka Blokir Internet Positif di Android


Tapi jangan khawatir, hanya dengan beberapa langkah Anda sudah bisa membuka blokir internet positif tersebut, silahkan simak langkah - langkahnya dibawah ini

1. Download aplikasi VPN Master di Playstore (lihat gambar dibawah ini)

cara membuka blokir internet positif

2. Buka aplikasi tersebut

3. Klik Mulai untuk menghubungkan ke vpn. Maka status akan menjadi Terhubung dan Anda sudah bisa membuka situs yang di blokir internet positif (lihat gambar dibawah ini)

cara membuka blokir internet positif

4. Jika sudah urusan sudah beres, klik Terhubung untuk memutuskan sambungan vpn

Anda juga bisa melakukannya di PC, namun dengan bantuan tool yang berbeda. Silahkan masuk ke artikel : Cara Membuka Situs yang di Blokir Internet Positif di PC

Jadi begitulah untuk cara membuka situs yang di blokir internet positif di android. Inti dari cara membuka blokir internet adalah dengan cara menghubungkan internet ke vpn luar negeri, jadi Anda bisa saja menggunakan aplikasi vpn apa saja, selain yang Saya gunakan diatas.

Semoga bermanfaat, dan gunakan untuk hal yang bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel