Harga IndiHome Paket Ramadhan Terbaru Mei 2018

paket indihome terbaru

Sekarang internet sudah merupakan salah satu kebutuhan di zaman yang modern ini. Bagaimana tidak, berbagai aktivitas seperti bekerja, berbelanja, bermain bisa kita lakukan di internet. Namun untuk mengakses internet kita membutuhkan akses data, salah satunya bisa menggunakan IndiHome.

IndiHome merupakan salah satu produk dari PT. Telkom Indonesia, yang menyediakan jasa internet di berbagai rumah selama lokasi rumah tersebut tercover jalur fiber optik.

Ada berbagai paket yang bisa kita gunakan dengan harga paket yang berbeda, tentunya. Harga paket indihome setiap bulannya berbeda - beda, tergantung promo indihome.

Kali ini Saya akan memberikan informasi kepada Anda yang ingin berlangganan mengenai harga paket indihome terbaru yang  IndiHome Paket Ramadhan Mei 2018.

Harga Paket IndiHome Ramadhan 2018


Kali ini hanya di Triple Play yang memiliki promo paket ramadhan. Berikut harga paket indihome terbaru ramadhan 2018

Harga IndiHome Paket Ramadhan Terbaru Mei 2018

Harga IndiHome Paket Ramadhan Terbaru Mei 2018

Harga IndiHome Paket Ramadhan Terbaru Mei 2018

Yang membedakan dari ketiga paket tersebut hanya di paket UseeTV nya saja. Antara Inditainment Life dengan IndiSport 2 memiliki jenis dan jumlah channel yang berbeda, itu tergantung selera Anda sendiri.

Bagaimana Cara Berlangganan IndiHome ?


Sebenarnya IndiHome menyediakan banyak jalan bagi yang mau berlangganan maupun cara untuk bayar indihome. Jika Anda ingin berlangganan indihome, Anda bisa menggunakan aplikasi My IndiHome, menghubungi Telkom Care (FB dan Twitter), atau jika ingin lebih jelas dan bisa ngobrol dulu, sebaiknya Anda datang ke Plasa Telkom terdekat.

Sebelum mengakhiri artikel ini, ada beberapa tips bagi Anda yang berlangganan IndiHome, silahkan masuk ke : Berbagai Tips IndiHome

Jadi itulah informasi mengenai Harga IndiHome Paket Ramadhan Terbaru Mei 2018, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel