Cara Membuat Animasi Unik di Status dan Komentar Facebook

Jadi ceritanya Saya lagi buka - buka facebook, seperti biasa lihat status dan komentar orang lain wkwk. Hingga akhirnya Saya menemukan sebuah komentar yang unik (beda dari yang lain). Unik disini bukan bahasa yang digunakan, melainkan terdapat animasi dan warna yang berbeda pada komentar tersebut.

Nah kali ini Saya akan membagikan beberapa tulisan animasi yang unik dan lucu di Facebook. Karena setelah diselidiki, ada beberapa kata yang jika digunakan di komentar dan status akan muncul animasi dan warna yang berbeda. Namun trik ini hanya bisa digunakan di aplikasi Facebook di Smartphone (bukan FB Lite) dan juga Facebook di PC.

Membuat Animasi Unik di Komentar dan Status Facebook


Berikut kata - kata yang akan muncul animasi unik jika kita masukkan di facebook, yaitu :

1. XOXO


animasi unik di facebook

Ketik kata XOXO di status atau komentar Facebook, dan yang akan muncul yaitu animasi love merah yang muncul dari bawah ke atas.

2. Semoga Sukses


animasi unik di facebook

Jika Anda mengetik Semoga sukses di status maupun komentar Facebook, yang akan terjadi yaitu munculnya yang membawa bintang dari bawah.

3. BFF


animasi unik di facebook

Munkin BFF ini singkatan dari Best Friend Forever, terlihat sedikit lebay tapi jika Anda ketik akan muncul animasi dua tangan dari bawah dan tangan tersebut akan bersalaman di atas.

4. You Got This


animasi unik di facebook

Ketik You Got This dan akan muncul jempol like dibagian bawah

5. Congrats


animasi unik di facebook

Menurut Saya yang satu ini terbagus, karena jika Anda ketik kata Congrats maka akan muncul balon dari bagian bawah dengan efek suara yang keren dan unik.

Baca Juga : Tips & Trik Rahasia Facebook Terbaru 2019

Jadi itulah cara untuk membuat animasi unik di status dan komentar facebook. Selain mengetik kata - kata diatas, Anda juga bisa melihat animasi dengan mengklik komentar orang lain yang menggunakan kata - kata diatas.

Sekali lagi, trik ini hanya akan jalan di aplikasi Facebook (Smartphone) dan juga Facebook PC. Semoga trik ini bermanfaat dan bantu share ke teman - teman kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel