Cara Mengetahui Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp

Cara Mengetahui Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp

Seperti apa yang dijelaskan di artikel sebelumnya, bahwa kita bisa Memblokir dan Unblokir Orang di WhatsApp. Sebenarnya orang yang di blokir masih bisa mengirim pesan, namun pesan tersebut tidak akan sampai ke si pemblokir.

Tentu hal tersebut sangat menyakitkan, apalagi di blokir oleh gebetan. Tapi ada beberapa faktor untuk memastikan bahwa kita benar - benar di blokir atau bukan. Hal inilah yang akan Saya bahas sekarang, jadi Anda bisa mengetahui orang yang memblokir nomor kita di whatsapp.


Mengetahui Orang yang Memblokir di WhatsApp


Ada 4 cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui orang yang memnlokir, diantara :


Cara Pertama


Kirim pesan kepada orang yang Anda curigai telah memblokir nomor Anda. Jika pesan tidak menunjukkan tanda centang dua (terkirim) tapi malam menunjukkan tanda centang satu, ini salah satu ciri bahwa Anda telah di blokir. Namun untuk memastikannya, coba kirim pesan kepada orang yang Anda curigai dengan nomor whatsapp yang berbeda, jika menggunakan nomor wa yang berbeda pesan nya terkirim, itu jelas bahwa kontak Anda telah di blokir.


Cara Kedua


Buka kolom obrolan dan lihat penanda waktu (time stamp) yang muncul dibawah nama kontak. Penanda waktu biasanya menunjukkan kapan dia terakhir online. Jika penanda waktu tidak muncul, itu juga merupakan salah satu ciri Anda telah di blokir. Namun untuk memastikannya, coba lihat dengan nomor whatsapp yang berbeda juga.


Cara Ketiga


Coba lihat foto profilnya, biasanya orang yang telah di blokir tidak bisa melihat foto profil si pemblokir. Foto profilnya akan berubah biasanya menjadi bingkai kosong saja.


Cara Keempat


Coba whatsapp call (telepon). Biasanya jika telah di blokir, lalu dia melakukan panggilan kepada di pemblokir. Orang yang di blokir tidak bisa menghubungi, panggilan tidak akan diteruskan dan seketika mati.

Jadi itulah cara untuk mengetahui orang yang memblokir kita. Namun sekali lagi, pastikan terlebih dahulu dengan nomor whatsapp yang berbeda, misalnya dengan teman Anda. Hal tersebut supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

Mungkin sekian untuk kali ini, semoga artikel ini bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel