Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Root

cara ganti font di xiaomi redmi 4x

Apa kabar semuanya ? Sebelumnya mohon maaf saya jarang sekali posting artikel karena ada kesibukan setelah menjadi mahasiswa. Untuk membayar itu semua, di artikel ini saya ingin membagikan cara merubah gaya tulisan atau huruf di Xiaomi Redmi 4X.

Sebagian besar beranggapan untuk mengganti font di android perlu rooting telebih dahulu. Tapi untuk Redmi 4X ini sebenarnya tidak perlu melakukan itu, jadi kalian akan sangat mudah melakukannya tanpa menghilangkan garansi.

Kenapa harus mengganti huruf di hp ? Perlu kamu ketahui dengan mengganti gaya font itu bisa membuat tampilan hp lebih menarik lagi karena terlihat unik.

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4X

Oke mungkin jangan banyak basa - basi karena yang kamu perlukan tentu tutorialnya, adapun sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Theme (tema) bawaan
  2. Cari "aafont" dan pilih View All
  3. Silahkan pilih jenis font yang ingin digunakan
  4. Pilih Terapkan untuk menggantinya
  5. Restart hp
Hanya dengan beberapa langkah diatas kamu sudah berhasil melakukannya. Namun ada beberapa hp yang tidak bisa dilakukan dengan cara diatas, untuk mengatasinya yaitu dengan mengganti lokasi ke India yaitu dengan masuk ke Pengaturan > Setelan Tambahan > Lokasi > pilih India.

Adapun untuk mengembalikan huruf ke semula yaitu dengan menerapkan kembali tema bawaan, maka secara otomatis font akan ganti ke semula.

Hebatnya, Redmi 4X ini tidak perlu susah - susah mendownload aplikasi pihak ketiga untuk ganti font layaknya hp lain. Dan selain itu juga kamu tidak perlu khawatir akan menurunnya performa hp setelah menggantinya.

Baca Juga : Ciri Android Terkena Virus Lengkap Cara Mengatasinya
Cukup sekian untuk artikel singkat kali ini, tapi saya berharap artikel ini sangat bermanfaat bagi kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel