Keuntungan Sewa Apartemen Bagi Pekerja

keuntungan sewa apartemen

Sebagian besar karyawan atau pekerja kantoran pasti mengkiblat ke kos - kosan atau rumah kontrakan sebagai tempat tinggal di kota - kota besar, misalnya Jakarta. Memang kedua opsi tersebut memiliki biaya sewa yang murah. Tapi jangan sampai lupa bahwa ada pilihan lain yang dapat memberikan keuntungan tersendiri, yaitu apartemen.

Apartemen memang terdengar begitu mewah dan dari sisi finansial juga jelas lebih mahal dari kos - kosan atau kontrakan. Tapi sebenarnya ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat, diantaranya sebagai berikut.

Keuntungan Sewa Apatemen

1. Lokasi Strategis

Apartemen di kota - kota besar seperti Jakarta pasti berlokasi di pusat kota. Dimana di posisi tersebutlah kamu akan mudah pegi kemanapun, seperti mall, kantor, taman kota, rumah sakit, dan beberapa fasilitas umum lainnya yang dapat memanjakan kehidupan.

Berbeda dengan kos - kosan atau kontrakan yang biasanya berlokasi di pingir kota dan jelas fasilitas umum yang kamu dapatkan juga sedikit bahkan akan terasa jauh untuk bisa mendapatkan fasilitas - fasilitas seperti tadi.

2. Memudahkan Transportasi

Hal ini berkaitan dengan lokasi strategis tadi, karena apartemen berada di pusat kota dengan fasilitas umum yang dapat memanjakan kehidupan dan kamu akan lebih mudah untuk bepergian, dalam artian pergi kemana - mana lebih efisien waktu. Bahkan tidak mempunyai kendaraan pribadi pun tetap memungkinkan.

3. Perabotan

kelebihan sewa apartemen bagi pekerja

Keuntungan apartemen yang tidak akan kamu dapatkan di kos - kosan atau kontrakan yaitu perabotan yang sudah cukup lengkap. Jadi apartemen itu pasti sudah dilengkapi perabotan, baik itu fully furnished atau semi furnished, seperti AC, lemari es, televisi, dll.

Berbeda dengan kos - kosan atau kontrakan yang biasanya hanya diberi kasur dan lemari, itu juga tidak semuanya. Dengan begitu kamu bisa lebih menghemat uang, karena tidak perlu membeli perabotan yang begitu banyak.

4. Keamanan

Perlu kamu ketahui bahwa sisi keamanan apartemen itu lebih enak dan meyakinkan, apalagi seperti di apartemen Jakarta. Privasi pribadi penghuni apartemen akan lebih terjaga dengan sistem keamanan yang modern. Selain dari itu, orang yang masuk ke apartemen lebih di seleksi lagi dan bantuan keamanan pastinya siap melayani selama 24 jam.

5. Pemandangan Kota

Sudah tidak asing lagi, kota besar pasti terlihat indah di pagi apalagi malam hari yang dibanjiri dengan lampu - lampu jalanan dan kesibukan orang. Kelebihan apartemen disini kamu bisa mendapatkan pemandangan tersebut, terlebih apabila kamu berada di lantai atas.

Baca Juga : 6 Peluang Usaha Sampingan Bagi Karyawan

Jangan sepelekan masalah pemandangan yang indah, karena bagi karyawan atau pekerja kantoran jelas view seperti itu sangat dibutuhkan untuk melepas kepenatan sepulang kerja.

6. Fasilitas Terjamin

Fasilitas modern tentu sangat dibutuhkan di kehidupan modern saat ini. Layaknya akses internet cepat yang sangat berguna untuk mendapatkan informasi bahkan hiburan. Semua itu pasti akan kamu dapatkan di apartemen, dimana fasilitas modern pasti tersedia dan persediaan listrik atau air juga pasti stabil.

Karena memang menejemen apartemen pasti akan selalu memberikan layanan yang nyaman bagi penghuninya. Bahkan apabila salah satu fasilitas ada masalah, kamu bisa langsung melaporkannya dan respon atau perbaikan akan sangat cepat dilakukan.

Bagaimana? Apartemen memang memiliki harga sewa yang lebih mahal. Tapi semua itu ada artinya, dimana kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti di atas. Ada banyak sewa apartemen harian di Jakarta Barat atau wilayah lainnya yang jelas bisa memberikan biaya sewa lebih murah dibanding perbulan bahkan pertahun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel